Pengunjung Website
Hari Ini: 5,050
Minggu Ini: 218,368
Bulan Ini: 1,720,032
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,422

Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Apel Luar Biasa Halal Bihalal

TNI AU. Seluruh personel Lanud Sultan Hasanuddin melaksanakan Apel Luar Biasa dalam rangka Halal Bihalal yang dipimpin oleh Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI David Yohan Tamboto, S.Sos., di lapangan Mako Lanud Sultan Hasanuddin, Selasa (2/5/2023).

Pada kesempatan tersebut, Danlanud membacakan sambutan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA, dengan menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah seraya memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara.

Selain itu, Kasau juga mengajak untuk menjadikan momentum ibadah puasa sebagai inspirasi bagi segenap prajurit untuk senantiasa menjalankan tugas dengan tulus ikhlas.

"Sebagai pengawal dirgantara, mari kita buka lembaran baru pengabdian dengan karakter prajurit yang luhur, sesuai dengan nilai agama dan juga nilai sapta marga," kata Kasau.

Lebih lanjut, Kasau berpesan kepada para Pejabat, seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara, untuk terus menumbuhkan semangat pengabdian dan bergerak maju, guna menyongsong tugas-tugas ke depan.

"Bangun kerjasama dan kekompakan, dengan mengedepankan prinsip kolaborasi, bersama-sama untuk mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan," pesan Kasau.

Kemudian Apel Luar Biasa dilanjutkan dengan Halal Bihalal sebagai momen yang tepat untuk saling memaafkan agar mencapai fitrah berupa kesucian, baik lahir maupun batin serta mengambil hikmah dan pelajaran setelah satu bulan menjalankan puasa Ramadan

Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Apel Luar Biasa Halal Bi-Halal

Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Apel Luar Biasa Halal Bi-Halal

Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Apel Luar Biasa Halal Bi-Halal

Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Apel Luar Biasa Halal Bi-Halal