Pengunjung Website
Hari Ini: 6,308
Minggu Ini: 164,613
Bulan Ini: 1,666,277
|
Jumlah Pengunjung: 10,530,667

Lomba Antar Satuan Tim Yonko 462 Kopasgat Juara Renang Estafet

TNI AU.  Lomba antar satuan yang dilaksanakan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-79 terus berlanjut, hari ini Selasa (17/9/2024) dilaksanakan lomba renang estafet antar satuan yang digelar di kolam renang Tirta Andalan Lanud Rsn.
Dalam nomor lomba ini Tim Batalyon Komando 462 Kopasgat Pulanggeni berhasil meraih juara pertama, dengan materi lomba tiap tim terdiri dari 3 orang peserta dengan sistem beregu atau estafet, dengan gaya bebas atau gaya dada serta jarak tempuh setiap perenang adalah 30 meter.
Tim Yonko 462 Kopasgat berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 6 detik, disusul gabungan Dispers, Logistik, Dispotdirga dan Pazam 733 ditempat kedua dengan catatan waktu 1 menit 12 detik serta tempat ketiga diraih oleh Skadron Teknik 045 dengan catatan waktu 1 menit 14 detik.
Kepala Dinas Operasi Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Ig. Widi Nugroho, S.T., MMDS., yang hadir menyaksikan pelaksanaan lomba mengatakan, lomba ini menjadi salah satu ajang pembinaan kemampuan prajurit Lanud Roesmin Nurjadin dan Insubnya selain lintas medan, "Semangat, antusiasme, dan sportivitas selama lomba sangat luar biasa dan bagus sekali atmosfernya, selain untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antar satuan kegiatan ini juga sebagai ajang untuk menunjukkan kemampuan dan prestasi melalui olahraga renang" Ujarnya
Selain renang estafet cabang olahraga yang dipertandingkan meliputi Bola Voli, Tenis Lapangan, Sepak Takraw, dan Lintas Medan. Setiap cabang olahraga diikuti dengan penuh antusiasme oleh para peserta, yang bertekad menunjukkan kemampuan terbaik mereka sekaligus mempererat tali persaudaraan antar sesama personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Insub