Pengunjung Website
Hari Ini: 50,810
Minggu Ini: 209,122
Bulan Ini: 1,710,786
|
Jumlah Pengunjung: 10,575,176

Lulus Squadron Officer Course, Filipina "Keelback" Dapat Apresiasi Kasau

TNI AU. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., bangga dan memberikan apresiasi atas keberhasilan Kapten Pnb Kustaman "Keelback" menyelesaikan pendidikan Officer Squadron Course (Setingkat Sekkau) di Philipines Air Force Officer School Air And Education Training, Philipina.

Ketika menerima Kapten Pnb Kustaman "Keelback" di Mabesau, Senin (24/7/2023), Kasau menyatakan rasa bangga dan memberikan ucapan selamat kepada penerbang pesawat tempur T-50i Golden Eagle ini.

"Selamat atas pencapaiannya, saya minta, hal-hal baik yang sudah didapat selama pendidikan, untuk diturunkan kepada adik/juniornya di satuan," ujar Kasau.

Kasau juga berpesan untuk terus menjaga dan melatih kemampuan bahasa Inggris, agar dapat melanjutkan pendidikan lain di luar negeri, melalui program LPDP.

Kapten Pnb Kustaman "Keelback", merupakan lulusan AAU 2011, yang saat ini berdinas sebagai instruktur Sekolah Penerbang TNI AU, Lanud Adisutjipto, Yogyakarta.

Selama mengikuti pendidikan di Filipina, sejak 18 juli 2022 sampai 16 Desember 2022, "Keelback", mampu meraih prestasi sebagai outstanding (Pasis luar Filipina terbaik). Tidak hanya itu, Kapten Kustaman juga mampu meraih beberapa prestasi, dan mendapat sertifikat, yaitu The Fastest 5 km runner, Best Seminar in Military Decision Making Process (MPDP).

Selain itu juga Seminar Academic Award (examination, writting exercise, dan speaking exercise), Seminar Leadership and Followership Award serta seminar Right of Line terbaik dari seluruh kelompok.

  Lulus Squadron Officer Course, Filipina "Killback" Dapat Apresiasi Kasau Lulus Squadron Officer Course, Filipina "Killback" Dapat Apresiasi Kasau