Pengunjung Website
Hari Ini: 52,123
Minggu Ini: 210,439
Bulan Ini: 1,712,103
|
Jumlah Pengunjung: 10,576,493

Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga Jabat Danpusdik Kodiklatau

TNI AU. Ndankodiklatau Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., bertindak selaku Inspektur Upacara memimpin upacara Serah Terima Jabatan Komandan Pusat Pendidikan (Pusdik) Kodiklatau dari Marsma TNI Bayu G.H. Kusuma, M.Han. kepada penggantinya Marsma TNI Ramot Christian Parlindungan Sinaga, S.E., M.Han. yang berlangsung di lapangan upacara Abdulrachman Saleh Kodiklatau Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Kamis (27/7/2023).

Dalam upacara tersebut dilaksanakan Penyumpahan Jabatan, Penanggalan Tanda Jabatan, Penandatanganan Pakta Integritas dan Penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan oleh Dankodiklatau kepada pejabat lama dan baru, dalam waktu yang sama juga dilaksanakan penandatanganan naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/Gabungan II Pusdik Kodiklatau.dari Ibu Lina Bayu G.H. Kusuma kepada Ibu Devy Ramot Christian Parlindungan Sinaga

Dankodiklatau dalam sambutannya mengatakan “Pusat Pendidikan Kodiklatau merupakan komando pembantu pelaksana pendidikan Kodiklatau yang bertanggung jawab menyelenggarakan dan mengembangkan kebijakan Dankodiklatau dalam pelaksanaan pendidikan kejuruan, pengembangan spesialisasi, Hanud, Pasgat dan Umum. Oleh karena itu, pejabat Danpusdik Kodiklatau diharapkan memiliki wawasan yang luas, visioner yang berpandangan jauh ke depanp serta mampu berpikir secara obyektif dalam menyelenggarakan pendidikan serta dapat berkoordinasi baik dengan berbagai institusi terkait baik didalam Kodiklatau maupun di luar Kodiklatau,”

Hadir dalam rangkaian upacara tersebut Ir Kodiklatau, Kapoksahli Kodiklatau Para Direktur Kodiklatau, Danpuslat, Dansekkau, para Danwingdik dan Danskadik dijajaran Kodiklatau, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau Ny. Dewi Tedi Rizalihadi dan Wakil Ketua PIA AG Gab. II Kodiklatau beserta pengurus. (Penkodiklatau).