Pengunjung Website
Hari Ini: 6,069
Minggu Ini: 164,385
Bulan Ini: 1,666,049
|
Jumlah Pengunjung: 10,530,439

Memperingati Hari Bakti ke-77 TNI AU, Lanud Pattimura Melakukan Anjangsana ke Kediaman Warakawuri TNI AU

TNI AU. Ambon. Dalam rangka Hari Bakti ke-77 TNI Angkatan Udara tahun 2024, Lanud Pattimura gelar anjangsana ke rumah warakawuri TNI AU, Jumat (26/07/2022).
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han., yang diwakili Oleh Kadisops Lanud Pattimura Letkol Pom Made Oka Darmayasa, M.Han., didamping beberapa Perwira dan anggota babinpotdirga.
Letkol Pom Made Oka Darmayasa mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bakti ke-77 TNI AUTahun 2024 Kegiatan ini bertujuan untuk merekatkan hubungan kekeluargaan dan persaudaraan dengan warakawuri TNI AU di wilayah Ambon Maluku kemudian membagikan bantuan bingkisan berupa sembako.
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian serta keinginan untuk berbagi rasa. Sehingga terjalin hubungan emosional antara para warakawuri dengan Lanud Pattimura dimana beliau pernah berjasa di TNI AU. Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Lanud Pattimura memberikan bantuan berupa bingkisan sembako serta tali asih.
Turut Hadir Dalam kegiatan anjangsana ketua PIA Ardhya Garini Cab 7/D.III Lanud Pattimura Ny. Lidya Jhonson Simatupang dan para pengurus Yasarini Lanud Pattimura, Kadispers Lanud Pattimura Letkol Adm Baktiar Supriatin, S.E., Kadispotdirga Lanud Pattimura Mayor Tek Jemmy Von Bullow, S.T., Kasi BMP Lanud Pattimura, Kasisarban Lanud Pattimura, Dansatpom Lanud Pattimura, beserta para Babinpotdirga Lanud Pattimura.