Pengunjung Website
Hari Ini: 50,810
Minggu Ini: 209,122
Bulan Ini: 1,710,786
|
Jumlah Pengunjung: 10,575,176

Mencetak Generasi Muda yang Cerdas dan Berkarakter, Danlanud Abd Saleh Beserta Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Abd Saleh Ikuti Syukuran HUT ke-36 Yasarini Secara Virtual

TNI AU. Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Sos.Sc., Selaku Pembina Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Abd Saleh didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Abd Saleh Ny. Irma Firman Wirayuda, dan para pengurus beserta perwakilan guru di jajaran Pengurus Yasarini Cabang Lanud Abd Saleh mengikuti Syukuran HUT Ke-36 Yasarini secara virtual, bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh Malang, Selasa (13/08/2024).


Syukuran HUT ke-36 Yasarini dihadiri langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., selaku Pembina Yasarini, didampingi oleh Ketua Umum Yasarini, Ny. Isa M. Tonny Harjono, kegiatan ini berlangsung di Gedung Serbaguna Suharnoko Harbani, Mabesau, Cilangkap.

Kasau Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., dalam sambutanya menyampaika bahwa Yasarini telah memainkan peran sentral dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan berkualitas yang terus beradaptasi dengan tuntutan zaman. Sekolah-sekolah di bawah naungan Yasarini telah berhasil melahirkan generasi penerus yang berprestasi dan berkontribusi besar bagi bangsa.

Sementara itu, Ketua Umum Yasarini Ny. Isa M. Tonny Harjono menyampaikan, apresiasi kepada seluruh keluarga besar Yasarini, staf, dan tenaga pendidik yang selama ini telah berperan aktif dalam mencetak generasi muda yang cerdas dan berkarakter.

"Dengan tema Berkarya dan Bergerak Berkesinambungan Dengan Semangat Kebersamaan Dalam Memajukan Dunia Pendidikan, Yasarini akan mampu menyediakan pendidikan berkualitas bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara," jelas Ketua Umum.

Usai mengikuti syukuran HUT ke-36 Yasarini secara virtual, Yasarini Pengurus Cabang Lanud Abd Saleh juga menggelar syukuran secara sederhana, dengan melaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Abd Saleh dan pemotongan kue oleh Kepala Dinas Logistik Lanud Abd Saleh Kolonel Tek Hardi Tri Wahyu Arsadi, S.T., M.M., selaku pembina harian yang di hadiri oleh Pengurus Yasarini Cabang Lanud Abd Saleh dan Pengurus Pia Ardhya Garini Cab 3/D. II Lanud Abd Saleh serta para guru sekolah di bawah binaan Yasarini Pengurus Cabang Lanud Abd Saleh.