Pengunjung Website
Hari Ini: 4,897
Minggu Ini: 218,213
Bulan Ini: 1,719,873
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,262

Mengenalkan Dunia Dirgantara Sejak Usia Dini Kepada Murid-Murid Paud Angkasa Lanud Yohanis Kapiyau Timika

TNI AU. Berseragam Orange dan Biru seperti Prajurit Angkatan Udara (AU), murid - murid Paud Angkasa Lanud Yohanis Kapiyau Timika tampak antusias melihat Pesawat Boeing B-737-200 AI-7303 dan pesawat heli Caracal  EC-725 HT-7202 milik TNI Angkatan Udara yang berada di Lanud Yohanis Kapiyau Timika Papua Tengah. Selasa, (20/2/2024).

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Yohanis Kapiyau Timika Ny. Nadya Kamto Adi S. mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan pengenalan tentang dunia Dirgantara sejak usia dini kepada murid-murid Paud Angkasa Lanud YKU. dan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya pengenalan kepada murid-murid Paud Angkasa  tentang pesawat yang dimiliki TNI AU.

Ia berharap kunjungan tersebut dapat membangkitkan semangat murid-murid Paud Angkasa Lanud Yohanis Kapiyau dalam meraih cita-citanya, dan "Semoga di antara mereka nantinya, ada yang menjadi seorang penerbang (Pilot) pesawat milik TNI AU. “Ungkap Ketua Yasarini Lanud YKU.

Ditempat yang berbeda, Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., mensuport kegaitan baik ini yang dilakukan murid-murid Paud Angkasa Lanud YKU dan diharapkan dapat meningkatkan dan membangkitkan minatnya terhadap kedirgantaraan. "Nanti akan kita adakan pembinaan rutin, kita rencanakan jika ada pesawat landing (mendarat) di bandara Mozes kilangin Timika, murid-murid Paud Angkasa kita ajak lagi," Ujar Alumni AAU 2003 tersebut.