Pengunjung Website
Hari Ini: 6,308
Minggu Ini: 164,613
Bulan Ini: 1,666,277
|
Jumlah Pengunjung: 10,530,667

Momen Spesial: Hari Pertama Anak Didik Baru KB/TK Angkasa Rajawali Mengenal Alutsista TNI AU

TNI AU. Majalengka.   Hari pertama sekolah selalu menjadi momen yang penuh antusiasme bagi anak-anak didik baru. Dengan hadirnya Helikopter Colibri di Helipad Lanud SKI bagi anak-anak KB/TK Angkasa Rajawali Lanud Sugiri Sukani menjadi momen yang lebih istimewa, dikemas dengan kegiatan perkenalan alutsista TNI Angkatan Udara, Rabu (24/7/2024)

Sebanyak 50 anak didik baru disambut dengan hangat oleh para Crew Helikopter, kesempatan itu pula para Crew menyempatkan untuk mengabadikan foto bersama dengan anak-anak KB/TK Angkasa Rajawali. Anak-anak terlihat sangat ceria dengan keinginan untuk melihat langsung dari dekat alutsista TNI Angkatan Udara, suara hiruk pikuk terdengar, para orang tua pun turut hadir untuk mendampingi, orang tua nampak merasa bahagia dan bangga melihat anak-anaknya begitu bersemangat.

Salah satu orang tua, ibu nani, mengungkapkan, Ini adalah kegiatan yang luar biasa untuk memulai tahun ajaran baru. Anak-anak tidak hanya belajar di kelas, tetapi juga mendapatkan pengalaman langsung yang sangat berharga. Alhamdulilah kegiatan seperti ini sangat memberikan wawasan kepada anak-anak kami, untuk menumbuhkan rasa cinta dirgantara sejak dini. 

Dipenghujung kunjungan KB/TK Angkasa Rajawali Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri selaku Komandan Lanud Sugiri Sukani menyempatkan berdialog dengan orang tua dan anak-anak KB/TK Angkasa Rajawali didepan Mako Lanud SKI. Terimakasih atas kunjungannya semoga dengan kunjungan ini dapat memberikan pendidikan yang holistik dan bermakna bagi anak-anak didik KB/TK Angkasa Rajawali, dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, diharapkan dapat memupuk semangat belajar dan rasa cinta kedirgantaraan untuk tanah air sejak dini, Jelasnya.

Terlihat anak-anak  berpamitan dengan berjabat tangan dengan Danlanud Sugiri Sukani, tampak sangat antusias melihat raut wajah anak-anak seusai melihat secara langsung helikopter TNI Angkatan Udara.