Pengunjung Website
Hari Ini: 52,123
Minggu Ini: 210,439
Bulan Ini: 1,712,103
|
Jumlah Pengunjung: 10,576,493

Monev Jajaran Koopsudnas Tingkatkan Efektivitas dan Efisiensi Pengelolaan Program Kerja

TNI AU Mataram. Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, M. Han., menerima tim monitoring dan evaluasi (monev) program kerja dan anggaran Koopsudnas di Mako Lanud ZAM, Mataram. Kamis (6/6/2024).

Kedatangan Kolonel Tek Jeffry D Waasren Sren Koopsudnas bersama tim bertujuan untuk mengetahui sejauh mana program kerja dan anggaran telah dilaksanakan, apa saja hambatan dan kendala yang dihadapi, serta langkah-langkah apa yang perlu diambil untuk menyelesaikannya. Sehingga satuan kerja dapat melakukan perbaikan dan penyempurnaan program kerja dan anggaran di masa yang akan datang.

Danlanud ZAM mengatakan Keberhasilan suatu organisasi dalam mencapai tujuannya tidak terlepas dari efektivitas pengelolaan program kerja dan anggaran. Oleh karena itu, monitoring dan evaluasi (Monev) menjadi salah satu instrumen penting untuk memastikan bahwa program kerja dan anggaran yang telah ditetapkan dapat dilaksanakan dengan baik dan mencapai sasaran yang telah ditentukan.

Pelaksanaan Monev Pengelolaan Program Kerja dan Anggaran di Satuan Kerja Jajaran Koopsudnas ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi pengelolaan program kerja dan anggaran;

Meningkatkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan program kerja dan anggaran;

Meningkatkan kualitas program kerja dan anggaran;

Mendorong tercapainya tujuan organisasi TNI Angkatan Udara.