Pengunjung Website
Hari Ini: 4,560
Minggu Ini: 217,875
Bulan Ini: 1,719,539
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,929

OJK D.I.Y Kunjungi AAU

TNI AU. Untuk menjalin silaturahmi dan keakraban serta memudahkan koordinasi diantara para pejabat institusi, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Daerah Istimewa Yogyakarta (D.I.Y) melakukan kunjungan ke Akademi Angkatan Udara (AAU), Rabu (04/03/2020).

Di ruang VIP I Mako AAU, tim dari OJK yang dipimpin oleh Kepala OJK D.I.Y bapak Parjiman disambut langsung oleh Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso didampingi Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Paminto Bambang Pamungkas, S.I.P., serta para Direktur.

[caption id="attachment_141883" align="alignleft" width="300"]OJK D.I.Y Kunjungi AAU OJK D.I.Y Kunjungi AAU[/caption]

Sementara itu dari tim OJK D.I.Y turut mendampingi yaitu Kabag Pengawasan Pasar Modal & IKNB, Edukasi Perlindungan Konsumen, Dokumentasi dan Data Perbankan bapak Noor Wahid beserta Staf Edukasi ibu Rini.

Pertemuan yang berlangsung cukup singkat ini, dilaksanakan dalam suasana penuh keakraban. Bahkan Gubernur AAU menawarkan kepada Kepala OJK D.I.Y untuk dapat mengisi kuliah umum di AAU terkait dengan tugas dan wewenang OJK sebagai tambahan wawasan dan pengetahuan bagi para Taruna dan juga personel AAU.