Pengunjung Website
Hari Ini: 5,050
Minggu Ini: 218,368
Bulan Ini: 1,720,032
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,422

Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Jadi Tempat Kemah Mahasiswa HMI Timika

TNI AU. Timika. Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau (Lanud Yku) menjadi pilihan para mahasiswa yang melaksanakan Kemah, bertempat di lapangan Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika. Minggu, (15/01/2023).

Pelaksanaan kemah ini dilaksanakan dua hari yakni tanggal 14 dan 15 Januari 2023. Dalam kegiatan kemah ini di ikuti oleh sekitar 20 peserta, dari 5 kampus yakni STIE Jambatan Bulan, Poltekes Kemenkes Jayapura Cabang Mimika, Universitas Timika dan Poltek Almamapare Stikip Hermon.

Kemah kali ini dengan tema "Ekofiminisme Keselarasan Perempuan dan Lingkungan". Selama kemah dilaksanakan ada beberapa kegiatan diantaranya Games, Ekofimisnisme, Api Unggun, Follow up Materi Wajib, Materi pelatihan Mindfulness.

Di hari kedua ini para peserta melaksanakan penutupan, dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta semua yang sudah melaksanakan kegiatan ini, dan semoga semua ilmu yang dapat, dapat bermanfaat.

Ucapan terimakasih ketua HMI kepada Lanud Yohanis Kapiyau yang telah memberikan ijin, tempat dan suport segala sesuatunya, semoga silaturahmi ini dapat berlanjut”. Ungkap ketua HMI.

Semoga apa yang sudah kita lakukan mendapat ridho dari Nya, dan berharap kedepannya kegiatan sepertinini dapat terus dilaksanakan, dengan mengucap alhamdulillah, acara camp ini ditutup. “ujar ketua HMI.

Sambutan dari PS. Kasi Komsosdirga Letda Tek Yandi yang mewakili Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Slamet Suhartono menyampaikan ucapan terimakasih sudah menjadikan Lanud Yohanis Kapiyau menjadi pilihan tempat kegiatan ini. Semoga semua apa yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat untuk adik-adik mahasisa semuanya.

Di akhir sambutan, Danlanud Yku menyampaikan kepada para mahasiswa, bahwa Lanud Yohanis Kapiyau telah membuka pendaftaran Bintara PK Pria TA 2023, bagi sodara atau keluarga yang berminat di persilahkan mendaftar dengan persyaratan terlapir.”Ujar Danlanud.

[gallery size="medium" ids="296883"] [gallery size="medium" ids="296884"] [gallery size="medium" ids="296885"] [gallery size="medium" ids="296887"]