Pengunjung Website
Hari Ini: 5,753
Minggu Ini: 219,068
Bulan Ini: 1,720,732
|
Jumlah Pengunjung: 10,585,122

Pangkooops Udara I Hadiri Open Tournament Lomba Menembak Piala Panglima TNI TA. 2024

TNI AU.  Pangkoops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin menghadiri Open Tournament Menembak Piala Panglima TNI, bertempat di Lapangan Tembak Wing I Kopasgat. Jumat, (20/9/2024).

Dalam sambutan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., yang dibacakan oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., yang menjelaskan bahwa perlombaan ini merupakan salah satu ajang untuk menunjukan suatu kemampuan terbaik para atlet dalam konsentrasi dan ketepatan menembak. Selain itu untuk membentuk karakter disiplin, tanggung jawab, kerjasama dan  kepercayaan diri. "Perlombaan ini juga wadah untuk saling berbagi pengalaman dan menjaga sportivitas sekaligus sarana penting mempererat tali silahturahmi diantara prajurit TNI, Polri dan Masyarakat" ujar Panglima TNI.

Selanjutnya Panglima TNI menaruh harapan yang besar kepada seluruh pengurus olahraga menembak di jajaran TNI untuk terus mengembangkan  cabang olah raga menembak khususnya pada Open Tournament Menembak Piala Panglima TNI tahun ini.

Lebih lanjut Panglima TNI menjelaskan bahwa terdapat banyak manfaat yang kita peroleh melalui Open Tournament Menembak ini yaitu, "Sebagai parameter keberhasilan pembinaan para atlet nasional dan bahkan International. Selain itu untuk mencari dan menemukan bibit-bibit atlet menembak yang berprestasi sebagai wujud kesertaan TNI dalam membantu pemerintahan dibidang  pembidaaan olah raga  nasional khususnya di bidang menembak ini. Terakhir untuk membangun dan memelihara komunikasi sehingga tercipta ikatan yang harmonis sekaligus memupuk jiwa korsa dan soliditas antara TNI, Polri dan masyarakat" tutup Panglima TNI.

Hadir dalam acara tersebut Pejabat Tinggi BPK, Irjen Kemhan, Wakasad, Wakasal, Wakapolri, Kabasarnas, Pangkoopsudnas, dan para pejabat dilingkungan TNI - Polri serta para atlet menembak lainnya.