Pengunjung Website
Hari Ini: 4,560
Minggu Ini: 217,875
Bulan Ini: 1,719,539
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,929

Pangkoopsud I apresiasi ketahanan pangan binaan Lanud Iskandar

TNI AU. Dalam agenda kunjungan kerja Panglima Komando Operasi Udara I (Pangkoopsud I) Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T .,M.M. Msc. didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I Ny. Mala Bambang Gunarto meninjau kebun ketahanan pangan binaan Binpotdirga Lanud Iskandar yang berjarak kurang lebih 5 km dari Mako Lanud Iskandar, Kabupaten Kota Waringin Barat, Kalimatan Tengah, Jumat (28/4/2023).

Pada kesempatan yang sama Pangkoopsud I dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I didampingi Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Ig. Widi Nugroho, S.T., MMDS., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cab.8/D.I Lanud Iskandar Ny. Andina Widi diikuti rombongan melaksanakan panen beragam ketahanan pangan sayur mayur meliputi terong, tomat, cabe rawit, cabe keriting, pare, buncis dan gambas.

Apresiasi dari Pangkoopsud I kepada Lanud Iskandar dan warga yang mengelola kebun ketahanan pangan. Semoga hasil kebun dapat membantu ekonomi dan bermanfaat bagi semua. Ketahanan pangan merupakan program pemerintah yang sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk mengatasi krisis bahan pangan.

" Terima kasih dan apresiasi kepada Lanud Iskandar dalam hal ini Binpotdirga serta warga yang telah bahu membahu bekerja sama dalam mensukseskan program pemerintah tentang ketahanan pangan. Suatu saat saya juga ingin berkebun apabila sudah purna dari TNI AU ", terang Pangkoopsud I.

[caption id="attachment_326742" align="alignnone" width="300"]Konsep Otomatis Konsep Otomatis[/caption] [caption id="attachment_326743" align="alignnone" width="300"]Konsep Otomatis Konsep Otomatis[/caption] [caption id="attachment_326744" align="alignnone" width="300"]Konsep Otomatis Konsep Otomatis[/caption]