Pengunjung Website
Hari Ini: 50,810
Minggu Ini: 209,122
Bulan Ini: 1,710,786
|
Jumlah Pengunjung: 10,575,176

Pangkoopsud III Buka Kegiatan Pembinaan Terpadu Bagi Personel Makoopsud III Pasca Pelaksanaan Hukuman

TNI AU.  Panglima Komando Operasi  Udara (Pangkoopsud) III Marsda TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., membuka acara pembinaan terpadu bagi personel Makoopsud III yang baru selesai melaksanakan hukuman karena pelanggaran yang dilakukan di Ruang Pandawa Makoopsud III, Biak Numfor Papua, Jumat (26/04/2024). 
Pangkoopsud III mengatakan, tujuan dari pembinaan untuk menyiapkan personel tersebut kembali ke kedinasan setelah dalam kurun waktu yang cukup lama menjalani masa hukuman.  Program pembinaan juga akan memberikan penjelasan bagaimana karir dan peluang kedinasan yang dapat dimanfaatkan oleh personel tersebut di masa mendatang.
Namun yang tak kalah penting juga bertujuan untuk memberikan pencerahan agar kesalahan dan pelanggaran hukum tidak terulang lagi di masa mendatang. 
Pangkoopsud III meminta kepada seluruh personel Makoopsud III untuk memanfaatkan momen pembinaan penyuluhan sebagai sarana dalam menumbuhkan motivasi. Pangkoopsud III meminta agar personel Makoopsud III selalu berprilaku baik, taat pada aturan, dan tetap mengikuti program pembinaan dengan tekun dan bersungguh-sungguh. 
Kegiatan pembinaan terpadu dilaksanakan dari tanggal 26 April hingga 17 Mei 2024 mendatang. Beberapa materi akan disampaikan, seperti Bimbingan Mental Rohani, Pembekalan  Hukum, Konsultasi Pembinaan Karier, Konseling Psikologi dan Edukasi Manajemen Pengelolaan Keuangan.
Pembukaan kegiatan pembinaan terpadu dihadiri Irkoopsud III Marsma TNI Joko Triwibowo, S.E., M.Sc., serta segenap pejabat Koopsud III.