Pengunjung Website
Hari Ini: 3,212
Minggu Ini: 216,530
Bulan Ini: 1,718,194
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,584

Pangkoopsud III Sambut Kedatangan Wapres RI di Manokwari

TNI AU. Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) III Marsda TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsud III Ny. Meidy Donald Kasenda turut menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan di Bandara Rendani, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Jumat (14/07/2023).

Kedatangan Wapres RI dan rombongan di Manokwari setelah melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Teluk Bintuni, tiba pukul 17.00 WIT menggunakan pesawat CN-295/A-2908 dari Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma.

Dalam kunjungannya di Manokwari, Wapres RI dan rombongan dijadwalkan akan menghadiri beberapa agenda, di antaranya meluncurkan sejumlah proyek strategis nasional yang akan dibangun seperti Pasar Sanggeng Manokwari, situs peradaban Aitumeri dan Bandara Teluk Wondama. Selain itu, Wapres juga akan menghadiri pembukaan Konferensi Hari Pekabaran Injil dan menemui petani plasma di perkebunan kelapa sawit di daerah SP Tiga, Prafi, Manokwari.

Turut hadir dalam penjemputan, Pangdam XVIII/Kasuari, Kapolda Papua Barat, Komandan Lanud Manuhua, Bupati Kab. Manokwari, Wakapolda Papua Barat, serta para pejabat TNI/Polri dan Forkopimda Papua Barat.

Pangkoopsud III Sambut Kedatangan Wapres RI di Manokwari Pangkoopsud III Sambut Kedatangan Wapres RI di Manokwari Pangkoopsud III Sambut Kedatangan Wapres RI di Manokwari