Pengunjung Website
Hari Ini: 3,181
Minggu Ini: 216,500
Bulan Ini: 1,718,164
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,554

Pangkoopsud III Terima Audensi Pimpinan Cabang BRI Kab. Biak Numfor

TNI AU. Biak. Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) III Marsda TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M., menerima audiensi Pimpinan Cabang BRI Kab. Biak Numfor Bapak Fajar F. Sarewo beserta rombongan di Ruang Audiensi Makoopsud III, Biak Numfor, Papua, Rabu (09/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoopsud III memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan Pimpinan Cabang BRI Kab. Biak Numfor beserta rombongan yang sudah berkenan hadir di Koopsud III.

"Terima kasih atas kunjugannya di Makoopsud III, selama ini silaturahmi dan kerjasama Bank BRI Biak Numfor dengan Koopsud III sudah berjalan dengan baik," ujar Pangkoopsud III.

"Semoga pertemuan ini dapat menjadi langkah yang positif untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi yang sudah terjaga dan berjalan dengan baik selama ini,” Pangkoopsud III menambahkan.

Selanjutnya, Pimpinan rombongan juga mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan waktu yang diberikan oleh Pangkoopsud III yang telah berkenan menerima kedatangan rombongan Cabang BRI Kab. Biak Numfor.

“Semoga silaturahmi yang selama ini terjalin dapat lebih meningkat lagi,” ujar Pimpinan Cabang BRI Kab. Biak Numfor.

Turut hadir menyambut rombongan, Kepala Staf Koopsud III Marsma TNI M. Yani Amirullah, Ses Ir Koopsud III, Kepala Keuangan Koopsud III, dan Kapekas Denma Koopsud III.

Pangkoopsud III Terima Audensi Pimpinan Cabang BRI Kab. Biak Numfor