Pengunjung Website
Hari Ini: 47,600
Minggu Ini: 205,895
Bulan Ini: 1,707,559
|
Jumlah Pengunjung: 10,571,949

Pangkoopsud III Terima Kunjungan Ketua GKI Kristus Raja Angkasa Trikora Biak Numfor

[caption id="attachment_352602" align="alignleft" width="300"]Pangkoopsud III Terima Kunjungan Ketua GKI Kristus Raja Angkasa Trikora Biak Numfor Pangkoopsud III Terima Kunjungan Ketua GKI Kristus Raja Angkasa Trikora Biak Numfor[/caption]

TNI AU. Panglima Komando Operasi Udara III (Pangkoopsud III) Marsda TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M., menerima kunjungan Ketua GKI Kristus Raja Angkasa Trikora Pdt. Yunus Klasjok, S.Si. (Theol) beserta rombongan di Ruang Audiensi Makoopsud III, Biak Numfor, Papua, Selasa (17/10/2023).

Kunjungan tersebut, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Ketua GKI Kristus Raja Angkasa Trikora yang baru, dan baru pertama kali berkunjung ke Makoopsud III.

[caption id="attachment_352604" align="alignright" width="300"]Pangkoopsud III Terima Kunjungan Ketua GKI Kristus Raja Angkasa Trikora Biak Numfor [/caption]

Suasana pertemuan berjalan hangat, Pangkoopsud III memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan Ketua GKI Kristus Raja Angkasa Trikora beserta rombongan yang sudah berkenan hadir di Makoopsud III.

“Terima kasih atas kunjugannya di Makoopsud III, semoga pertemuan ini dapat menjadi langkah yang positif untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi yang sudah terjaga dan berjalan dengan baik selama ini,” ujar Pangkoopsud III.

Di akhir tatap muka, Pangkoopsud III mengucapkan selamat kepada Pdt. Yunus Klasjok S.Si. (Theol) sebagi Ketua GKI Kristus Raja Angkasa Trikora yang baru, dan menyampaikan akan selalu mendukung setiap program-program yang telah direncanakan GKI Kristus Raja Angkasa Trikora kedepannya.

Selanjutnya, Ketua GKI Kristus Raja Angkasa Trikora juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan waktu yang diberikan oleh Pangkoopsud III yang telah berkenan menerima kedatangan rombongan. “Semoga silaturahmi yang selama ini terjalin dapat lebih meningkat lagi,” ujar Pdt. Yunus Klasjok S.Si. (Theol).

Hadir mendampingi Pangkoopsud III, Asops Kaskoopsud III dan Komandan Denma Koopsud III.