Pengunjung Website
Hari Ini: 52,123
Minggu Ini: 210,439
Bulan Ini: 1,712,103
|
Jumlah Pengunjung: 10,576,493

Panglima Koopsudnas Sambut Kunjungan Kerja Itjen TNI

TNI AU. Panglima Komando Operasi Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsdya TNI Andyawan Martono P., S.I.P. menyambut langsung rombongan Tim Itjen TNI yang dipimpin oleh Irjen TNI Letjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M. Tr (Han) dalam rangka kunjungan kerja di Makoopsudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (11/8/2022).

Dalam kunjungannya ke Makoopsudnas, rombongan Tim Itjen TNI melaksanakan peninjauan ke Pusat Komando dan Pengendalian (Puskodal) Makoopsudnas, serta melihat secara langsung Ransus Satkominfosiber yang digelar oleh Satkominfosiber Koopsudnas.

Panglima Koopsudnas dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari Tim Itjen TNI serta harapan dari kunjungan kerja ini dapat memotivasi semangat kerja, memberikan masukan atau saran yang berguna untuk peningkatan kinerja serta mengetahui sejauh mana kesiapan Koopsudnas dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan secara lebih efektif, efisien dan berhasil.

Pada kesempatan yang sama, Irjen TNI mengucapkan terima kasih atas sambutan Pangkoopsudnas serta Kaskoopsudnas dalam rangka kunjungannya di Makoopsudnas. Lebih lanjut Irjen TNI mengatakan maksud dan tujuan kunjungannya kali ini untuk melihat langsung organisasi Koopsudnas setelah adanya validasi organisasi dari Kohanudnas menjadi Koopsudnas.

Turut menyambut kedatangan Tim Itjen TNI, yakni para Asisten Makoopsudnas serta para pejabat Koopsudnas terkait.