Pengunjung Website
Hari Ini: 3,315
Minggu Ini: 216,634
Bulan Ini: 1,718,298
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,688

Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM Di Lanud Supadio

TNI AU. PenSupadio-Kubu Raya.   Sebagai bentuk komitmen bersama dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2024, Pangkalan TNI AU Supadio melaksanakan kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama yang dilaksanakan di Main Apron Hanggar Lama Lanud Supadio, Selasa (28/6/2024).
Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB dengan Apel Gabungan yang dipimpin langsung Komandan Pangkalan TNI AU ( Danlanud) Supadio, Marsekal Pertama TNI Reka Budiarsa, serta dihadiri oleh pejabat Lanud Supadio beserta seluruh personel dijajaran Lanud Supadio .
Dalam sambutanya Danlanud Supadio mengatakan saat ini reformasi birokrasi merupakan hal wajib yang harus dilakukan setiap instansi pemerintah tidak terkecuali di Lanud Supadio, sebagai wujud pertanggungjawaban kita terhadap rakyat dengan cara melakukan penataan sistem sebagai langkah awal penyelenggaraan organisasi yang baik, efektif dan efisien.
“Mengadopsi pilot project, pelaksanaan reformasi birokrasi dapat dijadikan model penerapan pada satuan hingga unit-unit kerja dalam melakukan penataan sistem penyelenggaraan organisasi yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat bekerja secara cepat, tepat, dan profesional serta menghapus penyalahgunaan wewenang, praktek KKN, dan lemahnya pengawasan," tegas Danlanud Supadio.
Mengakhiri sambutanya Danlanud Supadio, mengharapkan adanya dukungan semua pihak dalam melaksanakan tugas mewujudkan Lanud Supadio sebagai instansi yang bersih dan profesional. 
Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen Bersama oleh seluruh personel Lanud Supadio.