Pengunjung Website
Hari Ini: 3,138
Minggu Ini: 216,457
Bulan Ini: 1,718,121
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,511

Perangi Narkoba, Lanud Leo Wattimena Laksanakan Ceramah Anti Narkoba

TNI AU. Bertempat di GOR Poltak Lanud Leo Wattimena, dilaksanakan ceramah anti Narkoba yang di ikututi oleh seluruh personel Lanud Leo Wattimena dan pengurus PIA Ardhya Garini Cab 8/D. III, dalam kesempatan ini turut hadir Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Tubagus Hasan Abdurahman didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab 8/D. III Ibu Siska Tubagus Hasan, Senin (23/10/2023).

Kegiatan ceramah ini diawali sambutan Komandan Lanud yang menyampaikan ceramah ini ialah suatu kegiatan yang baik bagi seluruh personel Lanud khususnya untuk pencegahan penggunaan Narkoba dan beliau berpesan untuk memperhatikan dan pahami materi dengan baik.

Kemudian kegiatan dilanjutkan ceramah Anti Narkoba oleh Ibu Rusli dari BNN Kabupaten Pulau Morotai yang memberikan materi materi Anti Narkoba baik ciri ciri orang yang terindikasi mengkonsumsi Narkoba, cara pencegahan penggunaan Narkoba, dan alur penyebaran Narkoba.

Tampak dalam kegiatan ini para personel sangat antusias dalam memperhatikan materi yang disampaikan. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari HUT Polisi Militer TNI Angkatan Udara Ke-77.