Pengunjung Website
Hari Ini: 3,138
Minggu Ini: 216,457
Bulan Ini: 1,718,121
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,511

Peringatan ke-77 Hari Bakti TNI AU, Danlanud Halim P. Gowes Bersama dan Bakti Sosial di Panti Asuhan Daarul Quran dan Panti Asuhan Nurul Hikmah Halim

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU yang ke-77, Danlanud Halim P. Marsma TNI Destianto N. Utomo, S.T., M.Han. memimpin kegiatan gowes (bersepeda) dan dilanjutkan kegiatan bakti sosial di panti asuhan Daarul Quran dan panti asuhan Nurul Hikmah Halim, Jumat (2/8/2024).

Kegiatan yang diikuti oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/D.I Lanud Halim P. Ny. Poppy Destianto Utomo, Danwing Udara 1, para Kepala Dinas, Komandan satuan dan pejabat Lanud Halim P serta pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 2/D.I Lanud Halim P. dimulai dari hanggar Skadron Udara 45 Lanud Halim P. menuju ke panti asuhan Daarul Quran dan panti asuhan Nurul Hikmah Halim dan berakhir di Gedung Olahraga Merpati Lanud Halim P. 

Kegiatan ini dilaksanakan tidak hanya untuk menjaga kebugaran tubuh, tetapi juga mempererat hubungan silaturahmi antara TNI AU dan masyarakat. Dalam bakti sosial tersebut Danlanud Halim P. memberikan bantuan berupa sembako, peralatan sekolah dan kebutuhan pokok lainnya yang dibutuhkan.

Dalam sambutannya, Danlanud Halim P menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan ke-77 Hari Bakti TNI AU. “Kami ingin berbagi kebahagiaan dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memberikan semangat kepada anak-anak di panti asuhan”, tambahnya.

Melalui kegiatan gowes dan bakti sosial ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih erat antara TNI AU dengan masyarakat serta menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong-royong. Peringatan ke-77 Hari Bakti TNI AU menjadi momen yang tepat untuk mengabdi dan berbagi kepada bangsa dan negara.