Pengunjung Website
Hari Ini: 3,810
Minggu Ini: 217,128
Bulan Ini: 1,718,792
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,182

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dissurpotrudau

TNI AU.   Dinas Survei dan Pemotretan Udara TNI Angkatan Udara (Dissurpotrudau) melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Mushola Al Amiin kantor Dissurpotrudau, Halim Jakarta Timur. Kamis, (19/9/2024).

Dalam sambutannya, Kadissurpotrudau menyampaikan bahwa Maulid Nabi adalah momen yang sangat istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia. Peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW bukan hanya sekedar seremonial namun menjadi momentum dalam menambah rasa syukur, serta kesempatan untuk merenungkan sunnah kenabian yang sudah diajarkan. Diharapkan melalui ceramah peringatan Maulid Nabi, Insya Allah para jemaah musholla Al Amin menjadi lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT serta mengikuti ajaran dan sunnah Nabi.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Bahaudin Sofyan S.Ag menyampaikan Inti dari meneladani Rasul sebagai suri tauladan di dalam kehidupan sehari hari bagi umat sehingga menjadi inspirasi yang baik bagi prajurit didalam melaksanakan kedinasan sebagai prajurit dan PNS TNI AU. Acara peringatan Maulid Nabi diakhiri dengan doa dan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03-1 Dissurpotrudau Gabungan Mabesau beserta pengurus, seluruh Prajurit, dan PNS Dissurpotrudau.