Pengunjung Website
Hari Ini: 4,536
Minggu Ini: 217,852
Bulan Ini: 1,719,516
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,906

Personel Makoopsud II Terima Sosialisasi Perbankan Bank Mandiri.

TNI AU. Seluruh Personel Markas Komando Operasi Udara II menerima sosialisasi perbankan yang diberikan oleh Bank Mandiri di Gedung Serba Guna (GSG) Suryadi Suryadarma, Kamis (19/09/2024).
Inspektorat Komando Operasi Udara (Irkoopsud) II Marsma TNI Hermawan Widhianto, S.E., M.M., mewakili Panglima Komando Operasi Udara II Marsekal Muda TNI Dr. Budhi Achmadi., M.Sc., turut menghadiri kegiatan sosialisasi yang diberikan oleh Bank Mandiri sebagai salah satu mitra dari Koops Udara II. 
Kegiatan tersebut diawali oleh paparan dari Bapak Darojat Wirabuana, yang menjabat sebagai RFPL Head Bank Mandiri Sulawesi & Maluku, diikuti oleh paparan dari Bapak Jhon Kurniawan selaku Kepala Cabang Bank Mandiri (KCP) Makassar Slamet Riyadi.
Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Bank Mandiri terkait dengan penawaran produk yang dimiliki oleh Bank Mandiri dalam KPR, serta kemudahan dalam melaksanakan kegiatan transaksi melalui aplikasi m-banking “Livin by Mandiri” dan Tabungan Rencana bagi para nasabah Bank Mandiri. 
Kegiatan berjalan dengan baik dan ditutup dengan acara foto bersama dari perwakilan Bank Mandiri beserta personel Makoopsud II.