Pengunjung Website
Hari Ini: 6,143
Minggu Ini: 164,452
Bulan Ini: 1,666,116
|
Jumlah Pengunjung: 10,530,506

Personel Pusdik Kodiklatau Turut Meriahkan HUT ke-79 RI

TNI AU. Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus selalu identik dengan rangkaian berbagai perlombaan.

Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, seluruh personel Pusat Pendidikan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan, dan Latihan TNI Angkatan Udara (Pusdik Kodiklatau )turut memeriahkan suasana dengan berbagai perlombaan tradisional. Acara yang berlangsung di Mako Pusdik Kodiklatau diikuti oleh Perwira, Bintara, dan Tamtama, Jumat (16/08/2024).  

Berbagai lomba tradisional yang digelar diantaranya adalah memasukkan paku ke dalam botol, balap bakiak, balap karung, dan memasukkan air ke dalam botol menggunakan spons. Kegiatan tersebut tidak hanya menghibur, tetapi juga mempererat rasa kebersamaan dan semangat gotong royong di antara seluruh personel.

Dengan semangat yang tinggi, perlombaan ini membuat semua yang berpartisipasi penuh antusiasme dan menciptakan suasana meriah dan penuh kegembiraan, acara dilanjutkan dengan penerimaan hadiah pemenang lomba.