Pengunjung Website
Hari Ini: 4,587
Minggu Ini: 217,905
Bulan Ini: 1,719,569
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,959

Pertajam Kemampuan Beladiri, Prajurit Satpomau Lanud YKU Rutin Latihan Karate

TNI AU. Timika. Dalam rangka pertajam kemampuan Individu atau kelompok, prajurit  Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika melaksanakan latihan beladiri karate secara rutin di setiap hari Rabu, bertempat di depan kantor Satpomau Lanud YKU Timika Papua Tengah. Rabu (21/2/2024).

Dalam latihan beladiri karate tersebut prajurit mempermahir dan memperlancar gerakan pukulan, tendangan, dan tangkisan. Gerakan-gerakan tersebut merupakan gerakan dasar dalam karate kumite maupun KATA.

Latihan beladiri karate tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan beladiri prajurit agar lebih terasah dan profesional sekaligus berprestasi dalam bidang beladiri karate.

Dansatpom Lanud Yohanis Kapiyau Timika Lettu Pom Valentino Pratama, S.T.Han., menyampaikan kepada prajurit bahwa latihan beladiri karate tersebut merupakan kegiatan pembinaan satuan yang dilaksanakan secara bertahap, bertingkat, dan berkelanjutan sehingga kemampuan prajurit akan terus meningkat. (Penyku)