Pengunjung Website
Hari Ini: 3,138
Minggu Ini: 216,457
Bulan Ini: 1,718,121
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,511

Pertemuan Strategis: Danlanud Supadio Sambut Kunjungan Ketua Umum II LVRI Kolaborasi Veteran Dengan TNI Angkatan Udara

TNI AU. Kubu Raya. Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Reka Budiarsa menerima audiensi Wakil Ketua Umum II Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Marsdya TNI (Purn) Wresniwiro beserta rombongan, bertempat di Ruang Lobby Mako Lanud Supadio, Kubu Raya, Selasa (21/5/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Danlanud Supadio Marsma TNI Reka Budiarsa menyampaikan apresiasi atas kontribusi LVRI dalam menjaga semangat juang dan nasionalisme di kalangan masyarakat. Diskusi yang berlangsung hangat mencakup berbagai rencana kolaborasi untuk mendukung kegiatan sosial dan pengembangan sumber daya manusia di lingkungan TNI AU dan LVRI.

Marsdya TNI (Purn) Wresniwiro menegaskan komitmen LVRI untuk terus mendukung program-program pembinaan yang dilaksanakan oleh Lanud Supadio. Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam memperkuat sinergi antara kedua lembaga, sehingga dapat memberikan manfaat nyata bagi para veteran dan keluarga besar TNI AU di masa mendatang.

Hadir pada kesempatan tersebut Danwing 7 Kolonel Pnb Agung Indrajaya, M.Sc., Kadisops Kolonel Pnb I Gusti Ngurah Adi Brata, Kadispers Letkol Adm Eko Septiawan, Kadislog Kolonel Tek Isa Hidayat, S.T., M.T., Kadispotdirga Lanud Supadio Kolonel Adm Hendri, S.Sos.,