Pengunjung Website
Hari Ini: 47,600
Minggu Ini: 205,895
Bulan Ini: 1,707,559
|
Jumlah Pengunjung: 10,571,949

PIA Ardhya Garini Cab.13/D.II Lanud Anang Busra Gelar Syukuran HUT Ke-67 PIA Ardhya Garini

TNI AU. Tarakan, Lanud Anang Busra.  PIA Ardhya Garini Cab.13/D.II Lanud Anang Busra menggelar syukuran HUT ke-67 PIA Ardhya Garini, bertempat di Gedung Pertemuan Lanud Anang Busra, Kota Tarakan. Selasa (12/12/2023).

Acara syukuran HUT ke-67 PIA Ardhya Garini, dihadiri Komandan Lanud Anang Busra Kolonel Pnb Bambang Sudewo, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.13/D.II Lanud Anang Busra Ny. Ida Sudewo, pejabat list A Lanud Anang Busra, seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cab.13/D.II Lanud Anang Busra dan PIA Ardhya Garini Ranting 05-15/D.II Satrad 225 Tarakan.

Dalam sambutannya Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo yang dibacakan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.13/D.II Lanud Anang Busra menyampaikan, menginjak usianya yang ke-67 tahun, PIA Ardhya Garini mampu menunjukkan bahwa organisasi ini lebih dari sekedar wadah persatuan istri prajurit TNI Angkatan Udara, melainkan sebuah faktor penting dalam mendukung tugas TNI Angkatan Udara yang berkontribusi pada kesejahteraan keluarga prajurit dan Masyarakat secara luas. 

"Berangkat dari hal tersebut, Pada momen spesial tahun ini kami mengusung tema 'PIA Ardhya Garini Mewujudkan Kesejahteraan Keluarga TNI AU Berkualitas dan Terus Berkarya Menuju Indonesia Maju' Tema ini adalah refleksi dari komitmen kami untuk berkontribusi secara aktif dalam turut serta membangun bangsa," ungkap Ketua Umum PIA Ardhya Garini.

Sementara itu Komandan Lanud Anang Busra Kolonel Pnb Bambang Sudewo dalam sambutannya, mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap anggota PIA Ardhya Garini, teriring doa semoga memasuki usianya ke-67 ini, PIA Ardhya Garini dapat terus menunjukkan kiprahnya sebagai organisasi isteri TNI Angkatan Udara.

Komandan Lanud Anang Busra juga berharap, kepada ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini Lanud Anang Busra agar tetap memiliki kepedulian sosial yang tinggi, karena hal ini merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan dimasa sekarang, sekecil apapun yang dapat dilakukan menjadi sangat berarti dan akan tetap memberikan makna.

Acara syukuran ini dimeriahkan dengan berbagai macam pertunjukan tari dari anggota PIA Ardhya Garini Cab.13/D.II Lanud Anang Busra, PIA Ardhya Garini Ranting 05-15/D.II Satrad 225 Tarakan dan murid-murid TK Angkasa Merpati Lanud Anang Busra.