Pengunjung Website
Hari Ini: 6,377
Minggu Ini: 164,685
Bulan Ini: 1,666,349
|
Jumlah Pengunjung: 10,530,739

PIA Ardhya Garini Cab. 4/D.III Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Gelar Posyandu Rutin Untuk Kesehatan Anak Dan Balita

TNI AU. Posyandu rutin yang diadakan oleh PIA Ardhya Garini Cabang 4/Daerah III Lanud Yohanis Kapiyau Timika, merupakan bagian dari upaya dalam mendukung serta meningkatkan kesehatan anak dan balita. Bertempat di kantor Posyandu PIA AG Cab.4/D.III Lanud YKU, Timika. Papua Tengah. Rabu, (4/9/2024). 
Agenda Posyandu rutin oleh Posyandu Kakatua Lanud Yohanis Kapiyau, yang bekerjasama dengan puskesmas Timika dilaksanakan sebulan sekali.
Tujuan diadakan posyandu rutin untuk memantau tumbuh kembang anak serta meningkatkan gizi balita anggota lanud, dan anak balita di sekitar Lanud Yohanis Kapiyau.
Dukungan terhadap program kesehatan anak sangat penting bagi masa depan bangsa. Melalui Posyandu dapat memastikan bahwa anak-anak mendapatkan perawatan kesehatan yang tepat sejak dini.
Dengan adanya posyandu rutin ini, PIA Ardhya Garini Cab. 4/D.III Lanud Yohanis Kapiyau Timika akan terus berperan aktif dalam mendukung kesehatan anak serta balita, sehingga dapat menciptakan generasi yang sehat dan berkualitas.