Pengunjung Website
Hari Ini: 6,458
Minggu Ini: 219,777
Bulan Ini: 1,721,441
|
Jumlah Pengunjung: 10,585,831

Posko Mudik Lebaran 2024, Danlanud H.AS Hanandjoeddin Terjunkan Prajuritnya untuk Pengamanan Bandara Depati Amir Pangkalpinang

TNI AU. Komandan Lanud H AS Hanandjoeddin (ASH) Letkol Pnb Dian Bashari, S.E.,M.I.Pol., menerjunkan prajuritnya yang ada di Pos TNI AU Pangkapinang untuk melaksanakan pengamanan di Bandara Depati Amir Pangkalpinang Bangka, Kamis (4/4/2024).

Komandan Lanud ASH mengatakan akan membantu secara aktif dalam melaksanakan pengamanan Bandara baik di Bandara Depati Amir Pangkalpinang maupun Bandara H.AS Hanandjoeddin Belitung.

Saat ini,  Prajurit yang melaksanakan pengamanan bandara akan ditempatkan di seluruh area terminal bandara, baik di bagian kedatangan maupun keberangkatan Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Alumni AAU 2004 tersebut mengatakan bahwa jumlah pasukan pengamanan berkolaborasi dan bersinergi dengan personel kepolisian maupun  dari berbagai instansi terkait lain.

Danlanud berharap, semoga warga masyarakat Bangka Belitung merasa nyaman, amam dan lancar saat melaksanakan mudik melalui Bandara Depati Amir Pangkalpinang Bangka maupun Bandara H.AS Hanandjoeddin Belitung.