Pengunjung Website
Hari Ini: 5,050
Minggu Ini: 218,368
Bulan Ini: 1,720,032
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,422

Prajurit Penjaga Langit Gelar Upacara Bendera 17-an Bulan Februari 2024

TNI AU.  Komandan Kosek II Marsma TNI Dedy Ilham S.Salam. S.Sos, M.M., bertindak selaku inspektur upacara bendera 17-an Februari 2024 di ikuti Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kosek II berlangsung di Lapangan Makosek II, Senin (17/2/2024).
Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. CSFA. yang dibacakan Komandan Kosek II  menyampaikan “ucapan terima kasih kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara, yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung, dalam mengamankan dan menyukseskan kontestasi pemilu tahun 2024.
Bersamaan dengan itu, para Komandan Satuan agar terus meningkatkan sinergisitas antara TNI-POLRI. Dengan sinergi yang baik di seluruh jajaran, maka stabilitas keamanan pasca pemilu akan dapat tercapai sesuai harapan kita bersama. saya ingin mengingatkan kembali berkaitan peran kita sebagai komponen pertahanan negara di udara, maka kita harus terus berupaya untuk mewujudkan TNI Angkatan Udara yang profesional dan disegani.
Salah satunya dicapai melalui modernisasi alutsista, dengan mengakuisisi berbagai platform matra udara yang tangguh, modern, dan sesuai dengan kebutuhan TNI Angkatan Udara. Kita patut bersyukur, upaya tersebut sudah mulai terwujud. “Ungkap Kasau.
Upaya tersebut sudah mulai terwujud, Secara bertahap kita telah menyaksikan kehadiran berbagai alutsista baru, diantaranya: Pesawat angkut C-130-J Super Hercules, Helikopter Airbus H-225M, Peresmian Unit Radar di Pacitan, dan Berbagai platform lainnya yang akan menambah kekuatan TNI Angkatan Udara.