Pengunjung Website
Hari Ini: 50,810
Minggu Ini: 209,122
Bulan Ini: 1,710,786
|
Jumlah Pengunjung: 10,575,176

Pusdik Kodiklatau Olahraga Bersama di Wingdik 500/Umum

TNI AU. Danpusdik Kodiklatau Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., memimpin kegiatan olahraga bersama yang diikuti seluruh personel Pusdik Kodiklatau, Wingdik 500/Umum, Skadik 501, dan Skadik 503 di Mawingdik 500/Umum, Bogor, Jawa Barat. Jumat (19/07).
Acara olah raga bersama ini diawali dengan apel bersama dilanjutkan senam aerobik, dan olahraga futsal dan voli yang mempertandingkan tim dari Pusdik Kodiklatau, Wingdik 500/Umum, Skadik 501, dan Skadik 503.
Dalam pertandingan bola voli, Danpusdik ikut memperkuat tim Pusdik Kodiklatau versus Wingdik 500 yang membuat suasana penuh semangat para pemain.  Setelah pertandingan voli dan futsal selesai dilanjutkan dengan refresmen dan hiburan musik spontanitas dari para siswa dan antab, yang semakin menambah keakraban di antara peserta.
Dalam kesempatan tersebut, Danpusdik memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Danwingdik 500/Umum dan semua pihak terkait, sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan lancar. Danpusdik menekankan bahwa kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antar personel.
"Dengan berolahraga bersama, kita dapat memperkuat kekompakan dan solidaritas di antara kita. Kebugaran fisik yang baik juga akan mendukung kita dalam menjalankan tugas dengan lebih optimal," ujar Danpusdik.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut pejabat Pusdik Kodiklatau ; Kabid Opsdik Kolonel Pnb Budi Ramelan, Kabid Evallap Kolonel Tek Yani, Kabid Renbang Kolonel Pas Arif dan Kadislog Letkol Tek Sutipah.