Pengunjung Website
Hari Ini: 6,150
Minggu Ini: 164,452
Bulan Ini: 1,666,116
|
Jumlah Pengunjung: 10,530,506

Sambut Hari Perhubungan Nasional, Personel Lanud Sam Ratulangi Berpartisipasi dalam Bakti Sosial Donor Darah

TNI AU. Menyambut Hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada tanggal 17 September mendatang, personel Lanud Sam Ratulangi berpartisipasi dalam Bakti Sosial Donor Darah di Kantor Otoritas Bandara (Otban) Wilayah VIII Manado, Sulawesi Utara, Jumat (13/9/2024).

 

Membuka bakti sosial, Kepala Otban Wilayah VIII Manado Bapak Ambar Suryoko mengatakan bahwa donor darah merupakan rangkaian kegiatan Hari Perhubungan Nasional yang serentak dilaksanakan oleh insan perhubungan baik darat, laut, maupun udara dalam rangka memecahkan rekor MURI.

 

“Ini adalah bentuk kepedulian kita semua untuk masyarakat sekitar kita, keberadaan kita memberikan sejuta harapan bagi mereka yang membutuhkan bantuan darah,” ujarnya.

 

Pada kesempatan itu, Kaotban Wilayah VIII Manado menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara bakti sosial ini.

 

Selain sebagai bentuk kepedulian sosial, mendonorkan darah juga memberikan manfaat kesehatan bagi para pendonor antara lain membantu menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, dan berbagai hal lainnya yang berdampak positif bagi pendonor.

 

Bekerja sama dengan PMI Provinsi Sulawesi Utara, aksi sosial ini berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah yang dihadapkan dapat menambah stok darah di Provinsi Sulawesi Utara.