Pengunjung Website
Hari Ini: 52,123
Minggu Ini: 210,439
Bulan Ini: 1,712,103
|
Jumlah Pengunjung: 10,576,493

Sebelas Personel Lanud Yohanis Kapiyau Timika Mendapatkan Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

TNI AU. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., memimpin langsung pelaksanaan Apel Khusus dalam rangka kenaikan pangkat TMT 1 April 2024 yang diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS, bertempat di lapangan apel Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika. Selasa (2/04/2024).

Pada TMT 1 April 2024 ini, personel Lanud Yohanis Kapiyau yang naik pangkat sebanyak 11 orang yang terdiri dari 4 Perwira, 4 Bintara dan 3 Tamtama. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau dalam sambutannya menyampaikan kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, agar selalu amanah, lebih profesional dan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas pokok sebagai personel TNI Angkatan Udara serta lebih mawas diri dan menjadikan momentum ini, sebagai pendorong untuk lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian demi keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara. 

Kegiatan di akhiri dengan tradisi penyiraman air bunga sekaligus pemberian ucapan selamat oleh Danlanud YKU diikuti para Kadis dan seluruh Personel Lanud YKU. (Penyku)