Pengunjung Website
Hari Ini: 50,810
Minggu Ini: 209,122
Bulan Ini: 1,710,786
|
Jumlah Pengunjung: 10,575,176

Secara Daring, Danlanud Sam Ratulangi Ikuti Entry Briefing Pangkoopsudnas

TNI AU. Secara daring, Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., mengikuti entry brief Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi, M.M., dari Mako Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Senin (11/12/2023).

 

Komando Operasi Udara Nasional (Koopsudnas) merupakan tulang punggung TNI Angkatan Udara dalam menjaga kedaulatan negara di udara dan menegakkan hukum di dirgantara, sehingga Pangkoopsudnas meminta seluruh jajarannya untuk menjaga kesiapan operasi.

 

Selanjutnya, ditekankan kembali atensi Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., agar dapat diketahui, dipahami, dan dilaksanakan oleh personel Koopsudnas beserta satuan jajaran, diantaranya menjadikan tugas sebagai ibadah, menjaga profesionalisme, responsif, integratif, modern, dan adaptif.

 

Pada kesempatan ini, Pangkoopsudnas juga menyampaikan arahan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., tekait penekanan safety sebagai prioritas dalam setiap pelaksanaan tugas.

 

“Tingkatkan kembali sikap jeli dan peduli dalam diri setiap personel serta wujudkan TNI Angkatan Udara menjadi Angkatan Udara yang disegani di kawasan,” tegasnya.

 

Sementara itu, tidak kalah pentingnya menjalin kolaborasi, soliditas, dan saling mendukung dalam rangka menciptakan keharmonisan antar personel.