Pengunjung Website
Hari Ini: 5,398
Minggu Ini: 218,716
Bulan Ini: 1,720,380
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,770

Segenap Umat Muslim Lanud Muljono Shalat Dhuha dan Yasinan Bersama

TNI AU. Setiap hari Kamis,merupakan hari ibadah bagi staf jajaran Lanud Muljono Surabaya. Komandan Lanud Muljono, Kolonel Pnb Sugeng Budiono, S.Sos., M.A.P., bersama segenap umat muslim Lanud Muljono melaksanakan Shalat Dhuha dan Yasinan bersama di Masjid Abdurrohim Lanud Muljono. Kamis, (24/8/2023).

Danlanud Muljono menyampaikan bahwa kegiatan ibadah ini rutin diadakan setiap minggunya. "Dengan diberikannya kesempatan beribadah, seyogyanya seluruh staf memanfaatkan waktu ini untuk melaksanakan ibadah sebaik baiknya. Bagi umat muslim,dengan mendirikan Shalat Dhuha dan juga yasinan bersama. Dengan memperdalam keimanan dan ketaqwaan, niscaya Allah SWT akan selalu memberikan petunjuk terbaik dan melancarkan segala urusan kita," tambah Danlanud.

Setelah Shalat Dhuha, kegiatan dilanjutkan dengan tausiah yang dipimpin oleh Kasibintal Lanud Muljkno, Kapten Sus Wakhid dilanjutkan dengan Yasinan bersama.

Turut hadir dalam giat ibadah yaitu Para Kadis Lanud Muljono beserta segenap Umat Muslim Lanud Muljono. Giat Berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan rencana.