Pengunjung Website
Hari Ini: 25,310
Minggu Ini: 238,589
Bulan Ini: 1,740,241
|
Jumlah Pengunjung: 10,604,622

Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Potensi Dirgantara Lanud Halim P

TNI AU. Komandan Lanud Halim P Marsma TNI Adrian P. Damanik, S.T., M.M memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas Pembinaan Potensi Dirgantara (Kadispotdirga) dari Kolonel Pnb Kolonel Pnb Ucok Enrico H, S.H., M.M., CHRMP kepada penggantinya Letkol Pnb Dhian Rahmad Infantoko, S.T., di Ruang Rapat Disops Lanud Halim P, Selasa (26/6/2023).

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Ucok Enrico H, S.H., M.M., CHRMP., yang telah melaksanakan tugas yang diemban,”ujar Danlanud.

Sementara kepada Letkol Pnb Dhian Rahmad Infantoko, S.T Danlanud juga mengucapkan selamat melaksanakan tugas sebagai Kadispotdirga Lanud Halim Perdanakusuma.

Kepercayaan yang diberikan pimpinan merupakan suatu kehormatan yang sekaligus mengandung amanah dan tanggung jawab serta tersimpan kebanggaan yang menyertai panggilan tugas,” lanjut Danlanud.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Kepala Dinas Lanud Halim P, para Komandan Satuan dan segenap pejabat Lanud Halim P.