Pengunjung Website
Hari Ini: 6,412
Minggu Ini: 219,731
Bulan Ini: 1,721,395
|
Jumlah Pengunjung: 10,585,785

Serbuan Warga Kumai Ramaikan Bazar Peringatan ke 77 Hari Bakti TNI AU

TNI AU. Dalam rangka memperingati ke 77 Hari Bakti TNI Angkatan Udara (AU), Lanud Iskandar berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah menggelar bazar murah 2000 paket sembako di Taman Bahagia, Candi, Kumai,  Kotawaringin  Barat,  Kalteng. Sabtu, (6/7/2024)

“Bazar murah ini digelar dalam rangka Peringatan ke 77 Hari Bakti TNI AU.  Atas inisiasi Lanud Iskandar bersama dengan Pemprov Kalteng melaksanakan bazar di wilayah Kumai.  Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah dan TNI AU khususnya Lanud Iskandar kepada masyarakat Kumai” ucap Danlanud Iskandar Letkol Pnb David Moningka, S.A.P., M.Han.

Lebih lanjut Danlaud berharap “Kegiatan ini mendukung dan berkontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat  sekitar, serta mempererat tali persaudaraan antara TNI AU dengan seluruh lapisan masyarakat, Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan ini,“ imbuhnya.

Bagi masyarakat yang mengikuti bazar, sebelumnya telah didata dan diberikan kupon oleh perangkat desa. Saat datang di wajibkan membawa fotocopy KTP dan KK untuk pendataan ulang. Warga sangat beratusias dalam bazar, dengan koordinasi yang matang antar anggota di lapangan, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. 

Turut memeriahkan serta mendukung bazar, Ny. Candra David Moningka selaku Ketua PIA Ardhya Garini Cab 8/D. I beserta Pengurus, Lurah Candi, Para Kadis, Dansatpom, Kaintel,dan Seluruh Personel serta Saka Dirgantara binaan Binpotdirga Lanud Iskandar.