Pengunjung Website
Hari Ini: 6,308
Minggu Ini: 164,613
Bulan Ini: 1,666,277
|
Jumlah Pengunjung: 10,530,667

Skadik 301 Buka Pendidikan Susba Inspektor Har Pesbang A-73 dan Susba Inspektor Har Senjata A-7

Skadik 301 Bukadik Susba Inspektor Har Pesbang A-73 dan Susba Inspektor Har Senjata A-7

TNI AU. Bandung. Komandan Wing Pendidikan 300/Teknik (Danwingdik 300/Teknik) Kolonel Tek Dedy Cahyadi, S.T., diwakili Kepala Dinas Operasi Pendidikan (Kadisopsdik) Letkol Tek Safri Zakie Pulungan membuka Pendidikan Susba Inspektor Har Pesbang Angkatan Ke-73 dan Susba Inspektor Har Senjata Angkatan ke-7, bertempat di Lapang Upacara Mawingdik 300/Teknik, Bandung. Jumat (19/5).

Skadik 301 Bukadik Susba Inspektor Har Pesbang A-73 dan Susba Inspektor Har Senjata A-7

Dalam sambutannya Danwingdik 300/Tek yang di bacakan oleh Kadisopsdik menyampaikan bahwa, Kursus Bintara Inspektor Pemeliharaan Pesawat Terbang dan Kursus Bintara Inspektor Pemeliharaan Senjata bertujuan untuk membekali Bintara TNI Angkatan Udara Profesi Teknik Pesawat Terbang dan Teknik Persenjataan agar dapat bertugas sebagai Inspektor Pemeliharaan Pesawat Terbang dan sebagai Inspektor Pemeliharaan Senjata Darat Atau Udara yang berlandaskan jiwa saptamarga serta kesegaran jasmani yang baik.

Selanjutnya mengucapkan, selamat kepada para Siswa dan selamat datang di Skadron Pendidikan 301 Wing Pendidikan 300/Teknik, pergunakanlah waktu dan kesempatan Pendidikan dengan sebaik-baiknya dengan menumbuhkan kemauan belajar, karena kelak apabila para Siswa berhasil lulus serta menyelesaikan Pendidikan dengan baik. Mengikuti kesempatan Pendidikan ini dengan sebaik-baiknya, belajar dengan tekun dan bersungguh-sungguh guna mendapatkan bekal tambahan ilmu pengetahuan penting dalam melaksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing, tekun dalam belajar dan berlatih dengan tetap menjaga kebersihan, kesehatan dan ketertiban. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan lembaga, taati seluruh aturan yang telah ditetapkan Lembaga Pendidikan. Tutupnya (Pen300).

Skadik 301 Bukadik Susba Inspektor Har Pesbang A-73 dan Susba Inspektor Har Senjata A-7