Pengunjung Website
Hari Ini: 4,615
Minggu Ini: 217,934
Bulan Ini: 1,719,598
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,988

Sosialisasi Sisbinlat TNI AU di Lanud Iskandar

TNI AU. Bertempat di Aula Mako Lanud Iskandar yang dihadiri oleh seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil mengikuti sosialisasi Sisbinlat TNI AU dari Disoplatau yang disampaikan oleh Mayor Pas Syamsu Alam dari Disopslatau. Rabu (21/2).

Ceramah diawali dengan sambutan oleh Komandan Lanud Iskandar, Letkol Pnb Ade Fitra. Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan terimakasih dan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas kesempatan yang diberikan oleh Disopslatau kepada Lanud Iskandar untuk mendapatkan sosialisasi Sisbinlat TNI AU. Sosialisasi Sisbinlat TNI AU merupakan bagian dari program kerja Disopslatau dalam memberikan pengantar, wawasan, pencerahan, pengawasan dan evaluasi tentang Sisbinlat TNI AU yang dapat bermanfaat untuk pelaksanaan pembinaan latihan sekaligus sebagai penyemangat bagi personel lanud Ikr, sehingga pelaksanaan pembinaan latihan berikutnya dapat dilaksanakan dengan baik dan dapat mencapai sasaran yang diharapkan dan dapat terlaksana secara optimal.

Mayor Pas Syamsu Alam selaku penceramah menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan Sosialisasi Sisbinlat TNI AU Tahun 2019 adalah untuk pedoman dalam menyelenggarakan pembinaan latihan seluruh satuan jajaran TNI AU dan agar terwujudnya pola pikir, pola sikap,dan pola tindak yang sama dalam pembinaan dan penyelenggaraan latihan TNI AU.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan agar personel TNI AU khususnya lanud Ikr dapat memiliki keterampilan dan pengetahuan mengenai penyelenggaraan latihan TNI AU secara maksimal.