Pengunjung Website
Hari Ini: 4,897
Minggu Ini: 218,213
Bulan Ini: 1,719,873
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,262

Tekankan Kedisiplinan Dan Pembinaan Personel, Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika Pimpin Apel Khusus

TNI AU.  Tekankan kedisiplinan dan pembinaan personel, Komandan Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika (Danlanud YKU) Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S.,  memimpin apel khusus kepada Prajurit Lanud YKU. bertempat di lapangan apel Lanud YKU, Kamis (15/2/2024).

Apel khusus ini diikuti oleh seluruh personil Lanud YKU, para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud YKU.

Danlanud YKU dalam sambutannya menyampaikan, puji syukur kehadirat Allah SWT, atas limpahan Rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua, sehingga pada hari ini kita masih diberikan kesempatan melaksanakan apel khusus dalam keadaan sehat.

Sengaja saya ambil apel pagi ini, sesuai perintah dari Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto agar setiap satuan jajaran TNI menyiapkan personel guna pengamanan H+7 pemilu 2024 sampai tanggal 21 Februari, yang apabila sewaktu-waktu diperlukan kita sudah dalam keadaan siap,”Ucapnya.

Pelaksanaan pemilu dan pencoblosan selesai dilaksanakan, alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar, namun kita tetap harus siap siaga menghadapi segala kemungkinan yang terjadi kedepan.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan perihal pembinaan senior junior di lingkungan kedinasan dan juga di mess, laksanakan pengecekan secara berjenjang, kalau perlu laksanakan apel malam secara berkala dan laporkan setiap perkembangan kepada komando atas.

Saya harap tidak ada pelanggaran sekecil apapun di Lanud YKU ini, kita jaga nama baik Lanud, nama baik satuan dan nama baik TNI Angkatan Udara."ujar Danlanud yku.