Pengunjung Website
Hari Ini: 5,398
Minggu Ini: 218,716
Bulan Ini: 1,720,380
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,770

Tempati Rumah Dinas Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Gelar Yasinan Dan Doa Bersama

TNI AU. Timika. Dalam rangka menempati rumah jabatan baru, Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., menggelar acara yasinan dan doa bersama, bertempat di rumah dinas Danlanud Yku Perumahan Dirgantara, Jum’at (12/1/24). 

Kegiatan diawali dengan sambutan singkat dari Danlanud Yku dilanjukan penyampaian dari ustad azam kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surah Yasin dan doa bersama.

Dalam kesempatan tersebut Danlanud Yohanis Kapiyau Timika menyampaikan, acara yasinan dan doa bersama dalam rangka memasuki rumah dinas jabatan, sekaligus mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas jabatan yang telah diamanahkan.

“Tentu saja saya, istri beserta keluarga sebagai warga baru disini dalam memempati rumah jabatan, kami mohon keihklasan bapak ibu untuk mendoakan agar kami dapat melaksanakan amanah jabatan ini dimulai dari rumah jabatan ini mudah-mudahan apa yang kami kerjakan dan kami putuskan dapat membawa kebaikan kemanfaatan dan keberkahan,” ujar Danlanud Yku.

Danlanud juga berharap agar kita semua warga Lanud Yohanis Kapiyau bapak ibu senantiasa diberikan kelancaran, kemudahan, dan kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas sesuai dengan jabatannya masing masing.

Hadir pada doa bersama ini, para Kepala Dinas Lanud Yku, Personel Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lanud Yku, Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.III Lanud Yohanis Kapiyau Timika. (Penyku)