Pengunjung Website
Hari Ini: 52,123
Minggu Ini: 210,439
Bulan Ini: 1,712,103
|
Jumlah Pengunjung: 10,576,493

Tim Audit Kinerja Itjenau Akhiri Pelaksanaan Audit di Lanud Abdulrachman Saleh

TNI AU. Tim Audit Kinerja Itjenau mengakhiri pelaksanaan audit kinerja di Lanud Abdulrachman Saleh Malang melalui acara exit meeting yang di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh, Jumat (6/10/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P., dan Ketua Tim Audit Itjenau Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., yang mewakili Pengendali Teknis tim audit.

Dalam sambutannya Pengendali Teknis Tim Audit itjenau yang dibacakan Katim Audit Itjenau memberikan apresiasi yang setulus-tulusnya yang dilaksanakan di Lanud Abd Saleh atas kemajuan yang dicapai Lanud Abd Saleh, namun terlepas dari itu ada beberapa permasalahan-permaslahan yang harus diselesaikan, untuk itu temuan akan disampaikan Irjenau pada kesempatan pertama untuk itu dimohon untuk menindaklanjuti rekomendasi temuan yang disampaikan.

Sementara itu Danlanud Abd Saleh sangat mengapresiasi kinerja tim audit kinerja Itjenau yang selama lima hari telah melaksanakan kegiatan audit kinerja di Lanud Abdulrachman dan akan segera menindaklanjuti hasil temuan dari tim audit kinerja itjenau sesuai aturan yang ditetapkan.

Diakhir acara Exit Meeting, dilaksanakan penyerahan berkas hasil audit kinerja dari Katim Audit kepada Komandan Lanud Abd Saleh, acara dihadiri para pejabat Lanud Abdulrachman Saleh dan tim audit kinerja Itjenau.

[caption id="attachment_351052" align="alignnone" width="300"]Tim Audit Kinerja Itjenau Akhiri Pelaksanaan Audit Di Lanud Abdulrachman Saleh Tim Audit Kinerja Itjenau Akhiri Pelaksanaan Audit Di Lanud Abdulrachman Saleh[/caption] [caption id="attachment_351054" align="alignnone" width="300"]Tim Audit Kinerja Itjenau Akhiri Pelaksanaan Audit Di Lanud Abdulrachman Saleh Tim Audit Kinerja Itjenau Akhiri Pelaksanaan Audit Di Lanud Abdulrachman Saleh[/caption]