Pengunjung Website
Hari Ini: 3,272
Minggu Ini: 216,591
Bulan Ini: 1,718,255
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,645

Tingkatkan Jiwa Nasionalisme, Lanud Sam Ratulangi Laksanakan Upacara Bendera

TNI AU. Tingkatkan semangat kejuangan dan jiwa nasionalisme, personel Lanud Sam Ratulangi melaksanakan Upacara Bendera mingguan di Lapangan Apel Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Senin (11/12/2023).

 

Semangat kejuangan dan jiwa nasionalisme harus terus tumbuh serta berkembang sebagai pondasi yang kokoh bagi setiap prajurit TNI Angkatan Udara, termasuk Lanud Sam Ratulangi dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui terpeliharanya persatuan dan kesatuan bangsa.

 

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup), Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., dengan rangkaian upacara bendera yang di awali dengan menyanyikan Mars TNI Angkatan Udara, dilanjutkan pengibaran Bendera Merah Putih, kemudian mengheningkan cipta untuk menghormati jasa-jasa para Pahlawan, selanjutnya pembacaan Teks Pancasila dan pengucapan Sapta Marga, Kemudian Andhika Bhayangkari, serta  diakhiri dengan Mars TNI Angkatan Udara dan Doa.

 

Upacara bendera berlangsung dengan lancar dan tertib, diikuti para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, tamtama dan PNS Lanud Sam Raatulangi.