Pengunjung Website
Hari Ini: 47,600
Minggu Ini: 205,895
Bulan Ini: 1,707,559
|
Jumlah Pengunjung: 10,571,949

Tingkatkan Kompetensi dan Kemampuan Penanganan Dokumen Kedinasan, TNI AU Gelar Penataran Administrasi Umum

TNI AU. TNI Angkatan Udara, dalam hal ini Sekretariat Umum TNI Angkatan Udara (Setumau) menggelar penataran Administrasi Umum (Adminu) yang diikuti oleh personel Perwira dan PNS gol III dari berbagai satuan jajaran TNI Angkatan Udara. Penataran berlangsung di Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, sejak Senin (18/9/2023) hingga Jumat (22/9/2023)

Penataran yang dibuka oleh Kepala Sekretariat Umum TNI Angkatan Udara (Kasetumau), Kolonel Adm Wahju Tjahjadi, S.S., C.Fr.A., diikuti para perwira dan PNS gol III yang berasal dari Kosek II, Kopasgat, Puspomau, Lanud Adi Soemarmo, Lanud Iswahjudi, Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Skadik 501, Skadik 504, dan Skadik 505. Dalam sambutannya Kasetumau mengatakan, salah satu peranan administrasi umum adalah untuk mencapai tujuan organisasi, dengan menyediakan bahan keterangan bagi pimpinan. Bahan keterangan tersebut menjadi bahan pertimbangan pengambilan keputusan, sekaligus membantu kelancaran perkembangan organisasi TNI Angkatan Udara secara keseluruhan, karena erat kaitannya dengan penanganan dokumen yang merupakan sumber informasi.

Kasetumau berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan kompetensi dan keterampilan personel, sehingga peserta mendapatkan pengetahuan dan kemampuan, sesuai bidang tugasnya masing-masing.

Penataran berlangsung selama 5 hari dengan menghadirkan instruktur dari Setumau, yakni Kapten Adm M. Afif Amrullah, S.E., dan Mayor Adm Reny Bidasari, S.E.

[gallery columns="2" size="medium" ids="349068,349071"]