Pengunjung Website
Hari Ini: 4,928
Minggu Ini: 218,243
Bulan Ini: 1,719,907
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,297

Upacara Bendera 17-an Meningkatkan Kualitas Pengabdian Personil Kodiklatau dan Jajaran

TNI AU. Bandung. Komandan Wing Pendidikan 300/Teknik (Danwingdik 300/Tek) Kolonel Tek Dedy Cahyadi, S.T., M.Han., memimpin Upacara Bendera 17an, di lanjutkan dengan melepas Prajurit Mayor Tek Hidayat yang memasuki purna tugas bertempat di lapang bendera Mawingdik 300/Tek Bandung. Di waktu yang bersamaan di laksanakan pula Upacara Bendera 17-an di Mawingdik 300/Tek Kalijati dan Skadik 105, serta Skadik 304 Jakarta, Senin (18/12).

Dankodiklatau dalam sambutannya menekankan kepada para Komandan dan pejabat Kodiklatau dan jajaran untuk menyusun laporan pelaksanaan dan evaluasiTriwulan IV. Apakah program kerja tahun anggaran 2023 telah terlaksana secara objektif dan transparan, apabila ada program kerja belum terlaksana dengan baik, mari kita selesaikan dengan penuh tanggung jawab, profesional dan tepat waktu.

Tak lupa Dankodiklatau menekankan TNI tetap bersikap netral, TNI harus tetap menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila. Netralitas TNI sebagai harga mutlak yang harus dijaga, karena TNI sebagai alat pertahanan negara yang profesional dan netral. TNI tidak boleh berpolitik praktis, baik secara langsung maupun tidak langsung. Pimpinan TNI mengharapkan TNI harus fokus pada tugas pokoknya, yaitu menjaga kedaulatan negara, keutuhan wilayah NKRI dan keselamatan bangsa dan tumpah darah Indonesia. Tegasnya (Pen300).