Pengunjung Website
Hari Ini: 7,011
Minggu Ini: 220,322
Bulan Ini: 1,721,986
|
Jumlah Pengunjung: 10,586,376

Upacara Peringatan Hari Bakti Ke-71 TNI Angkatan Udara di Lanud Husein Sastranegara

TNI AU. Dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Ke-71 TNI Angkatan Udara, TNI AU Bakorda Bandung melaksanakan Upacara dengan Inspektur Upacara (Irup) Wadankoharmatau Marsma TNI Hadi Suwito di Apron Lanud Husein Sastranegara, Minggu (29/7).

Upacara diikuti oleh personel dari Koharmatau, Korpaskhasau, Seskoau, Dislitbangau, Lanud Husein Sastranegara, Lanud Sulaiman, Rumkit dr. Salamun, Lafiau, Depohar 10, Depohar 40, Depohar 70 dan Wingdiktekkal. Peringatan ke-71 Hari Bakti TNI Angkatan Udara mengambil tema "Dilandasi Semangat Juang Kepahlawanan dan Pengorbanan 29 Juli 1947 TNI AU Bersama Rakyat Siap Menjaga Kedaulatan dan Keutuhan NKRI".

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Wadankoharmatau Marsma TNI Hadi Suwito mengajak untuk mengucapkan terima kasih, serta mengungkapkan rasa hormat dan rasa bangga kepada almarhum Komodor Muda Udara Agustinus Adisutjipto, Komodor Muda Udara Prof Dr Abdulrachman Saleh, dan Opsir Muda Udara Adi Soemarmo.

Di akhir sambutannya, Marsekal TNI Yuyu Sutisna menegaskan untuk membangun profesionalisme prajurit, yang dilandasi oleh semangat pengabdian dan mental juang yang tinggi, sebagaimana tersirat dalam Sapta Marga dan Sumpah Prajurit. "Terus untuk menjalin hubungan yang baik dengan seluruh komponen bangsa yang ada, dalam kerangka untuk menjaga kedaulatan negara serta keutuhan Bangsa Indonesia", ujarnya.