Pengunjung Website
Hari Ini: 3,097
Minggu Ini: 216,416
Bulan Ini: 1,718,080
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,470

Ustadz : 5 perkara Ketika Datangnya Bulan Suci Ramadhan, Personel Lanud YKU Timika Laksanakan Shalat Dhuha

TNI AU. Guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, segenap personel Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika setiap hari Rabu  melaksanakan Shalat Dhuha dan Doa Bersama. bertempat di Masjid Babul Jannah Lanud Yohanis Kapiyau Timika. Papua tengah. Rabu (20/3/2024).

Shalat sunnah Dhuha yang dilaksanakan secara terjadwal setiap hari Rabu merupakan program kerja seksi Bintalid Lanud YKU Timika.

Usai melaksanakan apel pagi personel muslim Lanud YKU dihimbau untuk  melaksanakan  shalat dhuha  bersama, dilanjutkan membaca surah Yasin bersama-sama dan di akhiri dengan ceramah agama yang disampaikan Ustadz Azam dengan mengambil tema “5 perkara ketika datangnya bulan suci ramadhan”.

Adapun ceramah singkat yang di sampaikan oleh Ustadz Azam yaitu “Dari hadist sayidina zabir telah meridoi di berikan kepada umatku ada 5 perkara ketika datangnya bulan suci ramadhan yang tidak diberikan kepada nabi-nabi sebelum saya.”ucapnya.

Yang pertama apabila telah tiba malam bulan ramadhan Allah SWT melihat kepada mereka, maka sungguh tidak akan di siksa/azab oleh Allah SWT selama di dunia dan di akhirat, sesungguhnya perubahan bau mulutnya orang yang berpuasa lebih wangi dari minyak khasturi, sesungguhnya malaikat akan memintakan ampun untuk orang yang berpuasa kepada Allah SWT.”ungkap Ustadz Azam.

Selanjutnya Allah SWT akan perintahkan surganya disiapkan dan hiasi untuk hamba-hambanya agar mereka bisa beristirahat dengan tenang dan yang terakhir ketika diakhir bulan suci ramadhan semua dosa-dosa kita di hapus dan di ampuni oleh allah SWT.”Jelas Ustadz Azam.