Pengunjung Website
Hari Ini: 4,536
Minggu Ini: 217,852
Bulan Ini: 1,719,516
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,906

Ustadz ; Amalan Di dunia Yang Meringankan Siksaan Dialam Kubur, Personel Lanud YKU Timika Laksanakan Shalat Terawih Berjamaah

TNI AU.  Perbuatan amalan didunia yang dapat meringankan siksaan di alam kubur pada bulan suci ramadhan 1445 Hijriah, personel Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika laksanakan shalat terawih berjamaah. bertempat di masjid Babul Jannah Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Papua Tengah. Sabtu (16/3/2024).

Pelaksanaan Shalat terawih berjamaah di hadiri para personel Lanud YKU yang berada di Mess Pa, Ba, Ta dan Mess crew pesawat yang melaksanakan tugas di Lanud YKU.

Adapun tausiah dari Ustadz H. Muh. Hatta S.Ag menyampaikan tentang Amalan di dunia yang meringankan Siksaan dialam kubur yaitu Perbanyak membaca al quran terutama surah Al-mulk, shalat tahajud setiap malam, perbanyaklah amal shaleh dengan bersedekah”.

Kemudian berjuang di jalan Allah SWT, dengan selalu membaca bismillahirrahmanirrahim disegala kegiatan, selalu membaca Laa ilaaha illallah setiap harinya dan meninggal di hari jum’at. “Ucap Pak Ustadz.