Pengunjung Website
Hari Ini: 3,212
Minggu Ini: 216,530
Bulan Ini: 1,718,194
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,584

Wanita Angkatan Udara Lanud Sugiri Sukani Gelar Ceramah Kesehatan

TNI AU. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Wanita Angkatan Udara, personel Wara Lanud Sugiri Sukani melaksanakan ceramah kesehatan yang berlangsung di kantor PIA Ardhya Garini Cabang 6/Daerah I Lanud Sugiri Sukani, Rabu (10/8/2022).

Pelaksanaan sosialisasi kesehatan dengan mengangkat tema Deteksi Dini Wujudkan Bebas Kanker Serviks, dibuka langsung oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Supardo Butarbutar M.Han., dihadiri oleh Kepala Dinas Personel Kapten Adm Puji Wijaja, Kaurdukkes Lanud Sugiri Sukani Lettu Kes dr. Hafidz Aditya, Personel Wanita Angkatan Udara Lanud Sugiri Sukani, pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 6/Daerah I Lanud Sugiri Sukani dan tim sosialisasi dari Unit Head Prodia Cideres dan Indramayu Ibu Lia Rahayu.

Ceramah kesehatan deteksi dini wujudkan bebas kanker serviks diawali dengan sambutan Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Supardo Butarbutar M.Han dimana disampaikan ucapan selamat datang kepada yang terhormat ibu Lia Rahayu dan terimakasih yang tak terhingga atas berkenannya untuk meluangkan waktu untuk bisa hadir ditengah-tengah kita semua untuk berbagi ilmu serta pengetahuan tentang kesehatan, hal ini tentunya akan sangat berguna dan bermanfaat khususnya para Srikandi-srikandi udara dan keluarga, ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan semoga dalam berlangsungnya kegiatan sosialisasi kesehatan nantinya berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan bersama, dengan harapan akan menjadikan amal ibadah kita semua dan mendapatkan pahala serta dijauhkan dari segala penyakit, dan sebagaimana manusia biasa kami menyadari kami tak luput dari khilaf, untuk itu dengan segala kerendahan hati kami mohon maaf apabila dalam tutur kata ada yang kurang berkenan, imbuhnya.

Kesempatan itu pula seusai penyampaian kata sambutan oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani dilanjutkan paparan tentang kesehatan oleh Ibu Lia

[gallery columns="4" size="medium" ids="263216,263217,263218,263219"]

Rahayu.