Pengunjung Website
Hari Ini: 50,810
Minggu Ini: 209,122
Bulan Ini: 1,710,786
|
Jumlah Pengunjung: 10,575,176

Wingdik 300/ Teknik Tutup Pendidikan Sejurlahar Lisment A-21

TNI AU. Bandung. Bertindak selaku Inspektur Upacara, Komandan Wing Pendidikan 300/Teknik Kolonel Tek Dedy Cahyadi, S.T., M.Han., secara resmi menutup pendidikan Kejuruan Lanjutan Pemeliharaan Listrik dan Instrumen angkatan ke-21, bertempat di Lapangan Upacara Mawingdik 300/Tek Bandung, Kamis (11/1).

Di dalam Sambutannya  Danwingdik 300/Tek berharap bekal ilmu tentang Pemeliharaan Listrik dan Instrumen,  pembinaan kesamaptaan jasmani serta pembentukan mental kepribadian yang telah diperoleh selama ini, dapat menjadi pondasi sebelum terjun ke Kesatuan kerja di Skadron-Skadron garda terdepan TNI Angakatan Udara. pahami bahwa di masa depan kemampuan TNI AU akan semakin dilengkapi dengan Alutsista yang semakin modern dan canggih, sehingga aset-aset Personel yang mumpuni di bidangnya akan menjadi tulang punggung untuk mengawaki Satuan Operasional di seluruh Indonesia, sebagai bagian dari aspek penting menuju TNI Angkatan Udara yang disegani di Kawasan.

Lebih lanjut Dawingdik 300/Tek mengucapkan selamat kepada Serda Iptu Made Wijaya atas prestasi serta keberhasilannya  meraih sebagai Siswa terbaik dalam pendidikan Sejurlahar Lisment A-21 ini. selanjutnya kepada seluruh mantan Siswa, saya ucapkan selamat, karena telah menyelesaikan Pendidikan dengan baik dan lancar. (Pen300).